Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 3: Bagaimana Membuat Uang Secara Online?

Bagaimana Membuat Uang Secara Online?

Dalam bab ini saya akan berbicara tentang bagaimana uang berpindah tangan di dunia online dan apa yang menyebabkan fenomena besar ini.

Agar Anda untuk mendapatkan bayaran seseorang perlu membeli sesuatu. Pembelian tersebut tidak harus terjadi pada website Anda, tetapi di suatu tempat di corong transaksi perlu terjadi tidak peduli apa.

Anda harus bisa menempatkan diri di suatu tempat di saluran lalu lintas jika Anda ingin membuat uang secara online. Jadi bagaimana Anda akan melakukannya?

Nah, pertama-tama Anda perlu memahami mengapa orang membeli barang di internet dan apa yang menyebabkan mereka untuk membuat keputusan pembelian.

Apakah Anda pernah membeli sesuatu online sendiri? Apakah Anda bertanya pada diri sendiri mengapa Anda melakukan pembelian itu? Soalnya, orang akan membeli sesuatu jika nilai disampaikan dalam mata mereka lebih besar dari jumlah uang yang mereka dibayar untuk itu.

Jadi elemen kunci di sini adalah "Nilai", tapi apa sebenarnya artinya?

Anda dapat membagi pembeli online menjadi banyak kelompok yang berbeda. Mereka membeli untuk banyak alasan yang berbeda tetapi pada akhirnya mereka semua membutuhkan perasaan kepuasan.

Pembeli biasanya orang-orang yang:

  • Apakah putus asa dan membutuhkan solusi untuk masalah mereka
  • Carilah "bagaimana" informasi
  • Butuh jasa (hosting, jasa autoresponder, iklan dll)
  • Perlu alat untuk menghemat waktu sehingga mereka dapat fokus pada menjalankan bisnis mereka
  • Beli barang mereka hanya benar-benar ingin memiliki (produk fisik)
Cara tercepat untuk mulai membuat penjualan online adalah untuk fokus pada pembeli putus asa. Mereka biasanya membeli langsung karena mereka membutuhkan solusi di sana dikemudian.

Sebagai contoh, orang-orang yang ingin menurunkan berat badan putus asa kebanyakan dari mereka masalah kekurangan waktuwaktu. Itu sebabnya industri penurunan berat badan adalah pasar multi-miliar dolar. Mengapa Anda berpikir suplemen penurunan berat badan, alat latihan, kursus video, dan ebooks menjual dengan baik di pasar ini? Itu karena orang-orang yang mencari mereka putus asa untuk menurunkan berat badan secepat mungkin.

Contoh lain adalah niche "membuat uang". Jika Anda membaca bab sebelumnya maka Anda tahu apa yang saya bicarakan.

Siapa yang tidak membutuhkan lebih banyak uang hari ini? Orang-orang putus asa untuk membuat lebih banyak uang. Kebanyakan dari mereka hanya ingin sesuatu yang bisa membuat mereka $100 - $200 per hari itu sebabnya mereka jatuh untuk uang online membuat penipuan dan janji-janji palsu.

Tapi pasar yang ada dan terus menjadi lebih besar. Selama ada orang yang perlu untuk membuat uang cepat akan ada pemasar yang menjual mimpi kepada mereka. Ada program yang sah juga dengan informasi real berguna tentang cara untuk membuat uang tetapi sistem mereka biasanya membutuhkan banyak pekerjaan yang orang tidak bersedia untuk dimasukkan ke dalam. Mereka membutuhkan solusi sekarang, Anda mengerti maksud saya?

Menciptakan Nilai Didalam Marketplace


Dalam perekonomian saat ini biasanya membutuhkan banyak pekerjaan untuk menciptakan sesuatu yang bernilai. Kebanyakan orang yang masuk ke internet marketing gagal karena mereka tidak bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu dan upaya yang diperlukan untuk menjadi kisah sukses.

Juga, biaya uang untuk membuat banyak hal, misalnya membuat konten tidak murah, kecuali Anda punya waktu untuk menulis sendiri. Jika Anda ingin menjual produk software yang Anda butuhkan untuk menyewa programmer. Jika Anda ingin menjual sesuatu Anda memerlukan situs web dan cara untuk memproses pembayaran dan biasanya biaya uang juga.

Anda perlu menyadari bahwa untuk membuat uang secara online Anda harus memperlakukannya seperti bisnis yang nyata dan mendedikasikan banyak waktu, tenaga, dan uang untuk mewujudkannya.

Tapi apakah Anda benar-benar perlu untuk menciptakan nilai untuk membuat kehidupan online? Jawaban sebenarnya adalah ... Tidak. Anda hanya perlu menempatkan diri Anda di suatu tempat di saluran penjualan dengan menambahkan nilai sedikit lebih untuk proses penjualan yang ada.

Jangan menciptakan roda


Salah satu kendala terbesar orang ketika mencoba untuk membangun sebuah bisnis adalah bahwa dalam pikiran mereka, mereka pikir mereka harus menciptakan sesuatu yang baru yang tak lain adalah menjual, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki pemikiran. Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar pemasar online yang sukses mengambil konsep yang sudah mereka tahu bekerja untuk orang lain dan hanya skala itu.

Itulah yang harus Anda lakukan ketika baru saja memulai dengan anggaran terbatas. Saya sebutkan di bab pertama, tetapi saya akan mengatakannya lagi. Anda harus memperhatikan apa yang bekerja untuk orang lain dan model itu sehingga Anda dapat mengambil sepotong dari kue.

Mari saya beri contoh. Jika Anda melihat sekitar dan melihat banyak iklan yang sama atau bahkan iklan yang sama muncul terus-menerus selama jangka waktu yang panjang biasanya berarti bahwa siapa pun yang membayar untuk iklan yang menghasilkan uang, kan? Mereka tidak akan hanya membuang uang ke luar jendela dan membayar untuk lalu lintas yang tidak menghasilkan pendapatan.

Jika Anda melihat iklan seperti itu Anda harus mengikuti mereka dan memeriksa saluran penjualan mereka, halaman arahan, produk yang dijual, bagaimana hal itu dijual dll

Ketika Anda mulai memperhatikan iklan online Anda dapat dengan mudah melihat model bisnis yang menarik yang belum pernah melihat sebelumnya.

The Power Of Arbitrage


Seluruh perekonomian didasarkan pada arbitrase. Jika Anda ingin menjual sesuatu yang Anda harus memastikan bahwa biaya produk lebih rendah dari biaya perolehan pelanggan. Itu pada dasarnya itu singkatnya tersebut.

Banyak penjual eBay melakukan hal itu. Mereka membeli barang lebih murah di Craigslist atau dari halaman penjualan kemudian berbalik dan menjualnya di Ebay dengan harga yang lebih tinggi.

Mari saya beri contoh lain. Jika Anda bisa memasang iklan, menulis konten untuk uang kurang dari apa yang pelanggan Anda membayar Anda untuk menulis Anda punya sumber pendapatan hands-free. Ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tapi itu cara kerjanya.

Ada banyak perusahaan melakukan outsourcing yang fokus pada hal lain kecuali menulis konten.

Atau katakan saja bahwa Anda ingin mempromosikan tawaran afiliasi yang membayar $ 50 per penjualan. Jika Anda bisa mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dan membuat setidaknya 2 penjualan sebelum menghabiskan $ 50 pada iklan Anda hanya bisa duduk kembali dan menonton uang roll ke rekening bank Anda 24/7 autopilot lengkap.

Dulu jauh lebih mudah 5 - 6 tahun yang lalu, tetapi orang masih membuatnya bekerja melalui program Google Adwords, sehingga melihat ke dalam jika Anda punya anggaran yang layak untuk berinvestasi.

Di mana pun Anda melihat Anda melihat arbitrase dalam tindakan. Ini semua tentang biaya yang lebih rendah dan ROI yang baik (Return On Investment).

Beberapa perusahaan banyak mengerjakan apa saja, namun lalu lintas arbitrase menurun. Sebagai contoh, perusahaan A menempatkan iklan pada sebuah situs web yang dimiliki perusahaan B. Perusahaan B maka drive dibayar lalu lintas ke situs web mereka tetapi dengan biaya lebih rendah dari apa yang perusahaan A membayar untuk iklan mereka untuk menunjukkan.

Seperti yang Anda lihat ada banyak cara untuk menghasilkan pendapatan online jika Anda tahu bagaimana uang berpindah tangan dan mengapa.

Anda hanya perlu membuka mata Anda dan mulai bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti: Mengapa iklan ini ditampil disini? Bagaimana mereka membuat uang? Mengapa mereka memberikan diri ini secara gratis? dan sebagainya.

Ingat, tidak ada yang gratis di luar sana terutama jika itu diiklankan sebagai "bebas". Seseorang di suatu tempat yang dibayar jika Anda mengklik iklan, download sesuatu, mengisi formulir, atau bahkan jika Anda hanya dimuat halaman (beberapa pengiklan membayar untuk tayangan).

Saya harap Anda memiliki gagasan yang lebih baik sekarang tentang bagaimana uang mengalir di web. Dalam bab berikutnya saya akan pergi atas yang lain komponen yang sangat penting dari teka-teki membuat uang, sehingga tetap berputar.

By the way jika Anda suka panduan ini sejauh membantu saya menyebarkan berita dan berbagi dengan orang lain.

Work online and earn real money