Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 10: Ini Semua Dimulai Dari Anda!

Ini Semua Dimulai Dari Anda!

Jadi, Anda akhirnya mencapai akhir buku ini dan Anda bertanya-tanya apa langkah selanjutnya? Nah, saatnya bagi Anda untuk mengambil tindakan.Sudah waktunya bagi Anda untuk memutuskan apakah make hal uang online ini adalah untuk Anda.

Tidak ada yang akan berubah jika Anda melakukan apa-apa. Jika Anda hanya menutup halaman ini dan melupakan segala sesuatu besok Anda akan terus mengejar sesuatu yang tidak ada. Saya berbicara tentang formula ajaib atau sistem yang pemasar menjual kepada orang-orang seperti Anda.

Luangkan waktu untuk berpikir semuanya atas dan kemudian membuat rencana yang Anda akan mengikuti. Ingat bahwa tanpa rencana itu tidak akan terjadi.

Bola adalah di pengadilan Anda teman saya. Terserah Anda sekarang apa yang akan Anda lakukan dengan itu. Tidak ada yang akan melakukan ini untuk Anda. Jika Anda tidak dimasukkan ke dalam waktu atau uang ke dalamnya satu-satunya hal yang saya dapat menjamin Anda bahwa hidup Anda akan tetap sama seperti sekarang.

Tanyakan pada diri Anda ini ... "Di mana saya ingin berada dalam 5 tahun dari sekarang?" Jika Anda melakukan itu Anda akan mulai membuat gambar dalam pikiran Anda yang akan mengungkapkan kepada Anda kehidupan yang sempurna Anda. Anda akan menemukan apa yang benar-benar membuat Anda bahagia. Anda juga akan belajar bahwa untuk menjadi bahagia Anda membutuhkan uang. Uang memberikan gaya hidup yang lebih baik, dan gaya hidup yang lebih baik sama dengan hidup lebih bahagia. Beberapa orang tidak akan setuju dengan saya, tapi jauh di dalam mereka tahu itu benar, mereka memilih untuk tidak percaya.

Memunculkan Rencana Aksi


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat rencana. Mencatat apa yang ingin Anda lakukan, apa yang Anda memiliki gairah untuk. Ini harus menjadi rencana yang akan membuat Anda sibuk selama setidaknya beberapa bulan sebelum Anda dapat mulai mengevaluasi efektivitas.

Lakukan beberapa penelitian tentang apa yang bekerja sekarang untuk orang lain dan bagaimana Anda dapat meningkatkan apa yang mereka lakukan.Model mereka, tetapi tidak menyalin. Ada perbedaan antara model orang lain dan menyalin ide mereka dengan tepat.

Anda lihat, ketika Anda mencoba menyalin sesuatu biasanya tidak memiliki dampak yang sama seperti yang dilakukan untuk orang yang datang dengan ide pertama.

Siapa pun membawa sesuatu yang baru ke pasar dipandang sebagai otoritas tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk mengalahkan mereka.

Membuat Waktu untuk Bisnis Anda


Jangan membuat alasan seperti "Saya tidak punya waktu untuk itu". Membuat waktu jika Anda harus, saya berarti tidak ada cara lain. Bahkan jika Anda bekerja di pekerjaan sekarang saya yakin Anda masih dapat menemukan waktu untuk menciptakan sesuatu dari Anda sendiri, sesuatu yang Anda banggakan.

Jangan takut untuk menggunakan uang Anda sebagai alat untuk mengembangkan bisnis Anda. Jika Anda punya anggaran yang layak Anda bisa mendapatkan lebih banyak hal dilakukan lebih cepat.

Aku akan memberitahu Anda apa ... Setiap kali saya pikir saya tidak punya waktu untuk sesuatu itu biasanya hanya alasan bagi saya untuk menunda-nunda. Itu terjadi kepada saya banyak, tapi entah bagaimana akhirnya aku tahu aku hanya berbaring untuk diriku sendiri.

Berpikir Besar dan Jadilah yang Tercepat


Jangan membatasi diri Anda sendiri. Berpikir besar dan lebar, karena akan membantu Anda mengembangkan rencana yang tepat. Orang-orang yang sangat sukses tidak berpikir kecil. Mereka ingin semuanya!

Mereka cepat juga. Ini semua tentang kecepatan pelaksanaan. Ketika mereka melihat kesempatan mereka segera bertindak. Tidak ada waktu untuk menunggu. Ia tampaknya hampir seperti apa pun yang mereka sentuh berubah menjadi emas, tetapi dalam kenyataannya mereka hanya pandai membawa ide-ide untuk hidup cepat. Mereka tahu itu permainan angka. Jika mereka gagal, baik, jadi itu tetapi mereka sudah memiliki proyek baru berbaris dan beberapa dari mereka akan bekerja.

Kami hanya tinggal satu kehidupan dan itu pendek juga. Lakukan apa saja untuk membuat yang terbaik dapat.

Jangan Biarkan Orang Lain Membuatmu Down


Ada orang-orang di dunia ini yang suka menonton orang lain gagal dan berhenti, sehingga mereka dapat mengatakan ... "Aku tahu itu tidak akan berhasil". Ini alasan mereka untuk tidak mencoba.

Pembenci akan keluar dari kayu segera setelah mereka melihat Anda mencapai tujuan Anda. Mereka hanya sedih manusia cemburu yang tidak tahan melihat orang lain melakukan lebih baik dari mereka.

Anda tidak bisa membiarkan hal itu sampai ke Anda. Jangan mendengarkan mereka. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menertawakan mereka atau hanya mengabaikan fakta bahwa mereka bahkan ada.

Satu-satunya orang yang harus memperhatikan adalah orang-orang di sekitar Anda, keluarga Anda. Lakukan apa saja untuk mendapatkan dukungan mereka karena itu penting. Dengan dukungan apa-apa mereka bisa menghentikan Anda.

Ingatkan Diri Setiap Hari Tentang Apa yang Anda Ingin Mencapai


Jangan biarkan diri Anda lupa alasan mengapa Anda bekerja begitu keras.Setiap hari Anda harus mengambil satu menit untuk berpikir tentang gambar yang sempurna Anda bayangkan sebelum Anda mulai.

Ini akan membantu Anda melalui banyak dan tetap di atas permainan Anda.Gambar yang harus menjadi prioritas Anda dari sekarang dan Anda harus berjuang untuk itu dengan segenap kekuatanmu.

Anda harus berpikir tentang hal itu sebelum Anda pergi tidur dan ketika Anda bangun. Jangan biarkan hal itu mimpi mati dan melakukan apa pun untuk tetap hidup.

Membuat Tenggat waktu


Saya tidak akan berbohong. Tenggat waktu dapat membuat Anda merasa stres, tetapi mereka membantu dengan mendapatkan hal-hal yang dilakukan dengan cepat. Trik saya belajar yang membantu saya membuat tenggat waktu kurang stres adalah untuk memberikan diri Anda cukup waktu itu akan tampak mustahil untuk tidak menyelesaikan pekerjaan Anda sebelum itu.

Ketika saya membuat tenggat waktu untuk diriku sendiri saya biasanya menyelesaikan apa yang harus saya lakukan jauh sebelum waktunya habis.Itu karena saya tahu betapa aku bisa lakukan dan dengan memberikan diri banyak waktu untuk melakukannya saya lupa batas waktu bahkan ada.

Tapi ketika saya akhirnya menyelesaikan apa yang saya butuhkan untuk dilakukan, rasanya benar-benar baik bahwa saya melakukannya sebelum batas waktu. Ini memotivasi juga.

Luaskan Pandangan, Buka Mata untuk Peluang Baru


Setelah Anda mulai mendapatkan hasil (bahkan jika mereka kecil) Anda akan melihat hal-hal yang berbeda. Anda akan melihat peluang baru sepanjang waktu karena sekarang Anda percaya pada diri sendiri.

Hal tentang peluang adalah bahwa kadang-kadang Anda perlu bertindak cepat untuk membuat mereka bekerja untuk Anda. Anda tidak bisa menunggu orang lain untuk mengambil keuntungan dari mereka sebelum Anda lakukan.

Setiap kali saya dekat untuk menyelesaikan sesuatu saya punya perasaan bahwa seseorang di luar sana bekerja pada hal yang sama persis. Saya ingin mengalahkan mereka, jadi saya membuat diriku bekerja lebih cepat. Jika Anda berpikir seperti itu maka Anda tahu Anda berada di untuk sesuatu yang besar. Perasaan itu besar dan itu memberi saya terburu-buru.

Jangan takut untuk menarik pelatuk dan pergi pada kecepatan penuh, karena ingat bahwa jika Anda tidak orang lain di luar sana akan.

Lakukan Saja!


Tidak ada lagi yang harus kukatakan. Aku bilang apa yang saya tahu tentang bisnis ini. Sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil dari sini. Saya berharap bahwa api telah membakar Anda di dalam diri Anda ketika Anda mulai membaca bab pertama masih ada. Saya berharap itu terbakar panas!

Jika tidak maka Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan. Jika tidak maka mungkin ini hanya bukan untuk Anda. Tidak ada yang dapat melakukan ini untuk Anda. Itu harus Anda atau tidak akan berubah.

Tidak ada celah atau tombol yang mudah. Ada peluang dan model bisnis yang sudah terbukti, itu saja.

Sudah waktunya bagi saya melangkah mundur dan membiarkan Anda mengemudi. Sekarang pergi ke sana dan mendapatkan apa yang Anda.

Work online and earn real money