Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 5: Strategi Menghasilkan Uang

Strategi Menghasilkan Uang

Ada banyak cara untuk menghasilkan pendapatan online tapi tidak ada cara atas atau terbaik untuk membuat uang. Setiap orang berbeda sehingga apa yang mungkin bekerja untuk orang lain mungkin tidak bekerja untuk Anda. Anda perlu menemukan sesuatu yang Anda gemari dan mendapatkan hasil.

Dalam bab ini kita akan berbicara tentang metode yang terbukti dan teruji bekerja. Sebenarnya, saya tidak akan menyebutnya metode, akan lebih akurat untuk mengatakan rencana bisnis yang telah menghasilkan nyata bagi banyak orang.


Sekarang Anda sudah tahu mengapa orang melakukan pembelian secara online dan apa yang diperlukan untuk membangun bisnis. Sekarang saya akan memberikan Anda gambaran strategi yang berbeda yang mungkin Anda ingin mengejar untuk menempatkan pengetahuan Anda ke dalam tindakan.

Saya telah mencoba hampir semu bisnis online yang ada di luar sana selama bertahun-tahun. Saya telah gagal banyak sekali juga. Bahkan, saya memiliki lebih banyak kegagalan daripada keberhasilan yang merupakan hal yang baik dalam beberapa cara karena itulah bagaimana Anda belajar tentang diri Anda dan apa batas Anda.

Mari kita mulai dengan pemasaran afiliasi pertama.

Apa itu Pemasaran Afiliasi?


Afiliasi pemasaran adalah strategi diuji terbukti dan waktu untuk membuat uang pada anggaran yang ketat. Sebagai afiliasi Anda dapat menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang Anda lakukan. Beberapa program afiliasi membayar per penjualan, tetapi Anda juga bisa mendapatkan bayaran per lead, per download, atau bahkan per klik.

Amazon adalah pertama menguasai seni menjalankan program afiliasi. Mereka tahu bagaimana skala dan cara membuatnya menguntungkan bagi para anggotanya. Setelah program asosiasi mereka menjadi banyak pedagang lain yang diketahui mengikuti jejak mereka.

Cara Mendapatkan Uang Sebagai Afiliasi


Proses ini cukup sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk program afiliasi dan kemudian mengarahkan lalu lintas melalui link afiliasi Anda. Ketika seseorang mengklik pada link Anda mereka mendapatkan cookies dan jika pembelian dilakukan selama ini cookie masih aktif Anda dibayar. Sederhana ya?

Jika hanya itu yang sederhana ...

Dalam rangka untuk mencari nafkah sebagai afiliasi Anda perlu menambahkan nilai pada proses penjualan dan itu membutuhkan waktu, kreativitas, dan uang.

Jika Anda memperhatikan apa afiliasi sukses lain lakukan Anda akan segera menyadari bahwa Anda perlu belajar bagaimana untuk presell pengunjung, teknik konversi, dan bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas bertarget.

Lalu lintas menurut saya adalah bagian termudah dari teka-teki. Saya dapat membeli banyak lalu lintas dan mengirimkannya di mana saja, tetapi jika halaman arahan saya (landing page adalah halaman yang orang mendarat di laman utama dahulu sebelum Anda mengirimkannya ke halaman order merchant melalui link afiliasi Anda) tidak mengubahnya menjadi lead, saya akan membuang-buang uang.

Sangat penting bahwa halaman arahan Anda membuat orang-orang untuk mengklik link afiliasi Anda dengan niat untuk membeli apa pun yang Anda mempromosikan. Jika itu klik tidak terjadi Anda tidak akan membuat sepeser pun.

Sebelum Anda masuk ke pemasaran afiliasi Anda juga perlu memutuskan apakah Anda ingin mencoba untuk mendapatkan lalu lintas bebas (SEO) atau jika Anda ingin membayar untuk itu.

Traffic gratis besar tapi itu tidak mudah terukur sebagai lalu lintas dibayar.Afiliasi marketer yang membayar untuk lalu lintas membuat sebagian uang karena mereka dapat dengan cepat skala terbukti saluran penjualan mereka. Membayar lalu lintas juga memberi Anda fleksibilitas lebih. Anda dapat menguji layout yang berbeda, surat penjualan, grafik, atau panggilan untuk bertindak jauh lebih cepat.

Di sisi lain jika Anda mencoba untuk mengarahkan lalu lintas organik gratis melalui SEO Anda tidak memiliki fleksibilitas yang sama. Anda perlu belajar bagaimana menulis konten yang berharga dan menarik bahkan sebelum Anda mulai mendapatkan lalu lintas sama sekali, jadi ingatlah dan selalu pikiran.

Kebanyakan orang masuk ke SEO karena mereka tidak punya uang untuk iklan, tapi apa yang mereka tidak sadari adalah bahwa SEO biaya uang juga dan dibutuhkan lebih banyak waktu untuk melihat hasilnya. Anda dapat membangun situs niche kecil mempromosikan hanya 1 produk afiliasi yang masih bekerja dan saya telah menulis sebuah posting tentang cara untuk melakukan itu, tetapi tidak peduli apa yang Anda masih perlu untuk berinvestasi uang tunai.

Model Penerbit


Ada sesuatu tentang membuat konten website dan bangunan yang membuat saya pergi. Ini model bisnis favorit saya karena saya suka ide tumbuh di sebuah situs kecil menjadi otoritas domain raksasa bit.

Model penerbit sangat menguntungkan tetapi sangat sulit untuk masuk kesana karena pekerjaan dan uang yang terlibat untuk benar-benar memutar segalanya. Biasanya memakan banyak waktu sebelum lalu lintas yang diperlukan untuk memperoleh setiap dimulai penghasilan besar yang mengalir melalui website Anda.

Dalam bab sebelumnya saya terkait dengan sebuah artikel yang tercantum beberapa kisah sukses dan tidak satu pun dari mereka terjadi dalam semalam. Kadang-kadang mungkin diperlukan waktu 2-3 tahun sebelum blog atau website Anda mulai mendapatkan traksi.

Model bisnis penerbit menghasilkan pendapatan dari penjualan iklan dan komisi afiliasi. Penerbit besar yang tidak lain afiliasi besar, tetapi mereka mengendalikan lalu lintas di ceruk mereka.

Ada kemungkinan terbalik besar untuk menjadi penerbit situs lalu lintas tinggi besar. Anda selalu dapat menjualnya dan uang tunai besar.

Sebagai contoh, HuffingtonPost.com dijual untuk sesuatu seperti $ 315.000.000 untuk AOL. Anda mungkin tidak memiliki sumber daya untuk membuat situs seperti itu tetapi bahkan jika Anda bisa membuat website yang bernilai $ 1 juta Saya yakin Anda akan menjadi satu bahagia.

Apa yang perlu Anda sadari adalah bahwa untuk menjadi publisher atau blogger Anda harus menguasai seni membuat konten. Tidak ada cara lain. Jika Anda ingin menjadi publisher besar maka Anda perlu untuk menghasilkan bahwa konten pada skala besar dan itu berarti Anda membutuhkan kontributor.

Jika Anda bisa membuat orang lain untuk menyumbangkan sesuatu yang berharga ke website Anda setiap hari Anda punya tempat untuk pergi, tapi kemungkinan besar pada awal tidak ada akan terjadi.

Jadi Anda bisa outsourcing dan membayar orang lain untuk menulis artikel untuk Anda, namun perlu diingat bahwa pada skala kita berada di saat ini konten yang baik sering tidak cukup. Itu harus premium konten untuk benar-benar menembus dan itu tidak murah.

Saya telah menyewa penulis konten sebelum dan costed saya kadang-kadang sebanyak $ 200 untuk blog posting. Yap, itu akan mahal di tingkat itu.

Jujur meskipun, saya percaya bahwa konten adalah investasi terbaik Anda dapat membuat jika Anda mendapat arus kas yang tepat untuk terus berjalan. Konten adalah mata uang baru saat ini menurut pendapat saya.

Pertanyaannya adalah: Apakah Anda melihat diri Anda bekerja pada sebuah situs web untuk 2-3 tahun dan memompa keluar isi setiap hari bahkan jika Anda tidak membuat uang dari itu? Anda harus benar-benar didedikasikan untuk melakukan itu, tapi saya akan memberitahu Anda apa ... setelah mencapai titik di mana tiba-tiba Anda mulai mendapatkan puluhan ribu pengunjung per hari Anda akhirnya bisa bersantai karena Anda ditetapkan untuk melanggar aturan hidup.

Membuat Produk & Layanan


Jika Anda tahu bagaimana untuk berbagi pengetahuan dengan orang lain Anda dapat membuat informasi produk Anda sendiri. Apakah Anda memiliki keterampilan (kemampuan untuk menulis surat konten, penjualan, menulis kode dll)? Jika demikian maka Anda dapat menawarkan layanan dan biaya untuk pekerjaan yang Anda lakukan.

Ini adalah model bisnis yang besar karena jika Anda tahu cara bermain dengan benar Anda tidak perlu khawatir tentang lalu lintas. Yang harus Anda lakukan adalah membiarkan afiliasi mempromosikan untuk Anda. Model bisnis ini seluruh didasarkan pada nilai. Nilai lebih Anda membuat lebih banyak uang yang Anda dapat mengisi.

Orang-orang paling sukses di ruang internet marketing biasanya memiliki produk mereka sendiri yang mereka jual melalui afiliasi. Kadang-kadang mereka bahkan tidak membuat produk ini sendiri.

Mari saya beri contoh. Jika Anda tahu ada permintaan yang tinggi untuk produk info di niche Anda dan Anda 100% yakin Anda dapat menjual setidaknya 1.000 eksemplar, Anda akan membayar seseorang $ 2.000 untuk menulis konten untuk Anda? Saya akan!

Jika Anda menjual ebook atau kursus untuk katakanlah hanya $ 17 Anda akan membuat $ 17.000. Hal lain adalah bahwa pencipta produk biasanya hanya melakukan pekerjaan sekali dan terus dibayar selama produk mereka menjual.

Itulah cara Anda membangun kekayaan. Ketika Anda bisa mendapatkan bayaran untuk pekerjaan yang dilakukan di masa lalu berulang-ulang itu berarti Anda tidak lagi harus menukar waktu untuk uang. Orang kaya tidak menjual waktu untuk mencari nafkah. Orang lain melakukannya untuk mereka sementara mereka menikmati arus kas.

Jika Anda punya ide yang baik untuk produk dan uang untuk membuat dan mengirimkannya ke pasar kemudian pergi untuk itu. Anda akan membuat lebih banyak uang lebih cepat dari sekedar menjadi afiliasi.

Daftar bangunan


Daftar bangunan bukan hanya memimpin generasi lagi. Ini adalah model bisnis yang Anda dapat dan harus melampirkan segala sesuatu yang Anda lakukan secara online.

Bagaimana cara kerjanya? Idenya adalah untuk menangkap alamat email orang sehingga Anda dapat mengikuti dengan mereka nanti dan menjualnya lebih banyak barang. Jelas, Anda perlu menambahkan nilai masih dan mengembangkan hubungan dengan pelanggan Anda sebelum itu efektif.

Manfaat memiliki daftar pemasaran email Anda sendiri sangat besar. Ini seperti memiliki sumber lalu lintas. Anda dapat mengirim orang ke link setiap saat. Ini merupakan aset yang dapat menghasilkan pendapatan untuk waktu yang lama.

Sebelum Anda mulai membangun daftar Anda, Anda memerlukan layanan autoresponder seperti Aweber.com misalnya. Mereka berada di puncak permainan mereka. Saya telah menggunakan mereka selama bertahun-tahun dan itu satu-satunya layanan autoresponder saya dapat merekomendasikan pada saat ini.

Bagaimana Anda mendapatkan orang-orang untuk berlangganan ke daftar Anda?

Anda harus menawarkan sesuatu yang bernilai. Melihat bagaimana kata "nilai" terus muncul di hampir setiap bab dalam buku ini? Itu karena tanpa nilai tidak ada bisnis.

Saya telah menulis posting di bagaimana mulai membangun daftar Anda dengan cepat di ruang internet marketing sambil dibayar pada waktu yang sama. Anda pasti harus membacanya karena menunjukkan langkah-langkah yang tepat bagi Anda untuk membuatnya bekerja.

Di atas uang membuat strategi berada di atas daftar saya saat ini, tetapi jika Anda ingin memeriksa lebih lanjut Anda dapat membaca posting ini juga.

Dalam bab berikutnya akan berbicara tentang pentingnya lalu lintas web dan mengapa Anda tidak dapat menjalankan bisnis tanpa itu.

Jangan lupa untuk membantu kami menyebarkan berita tentang posting ini. Berbagi dengan orang sebanyak yang Anda bisa!

Work online and earn real money