Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 6: Pentingnya Sebuah Trafik

Pentingnya Sebuah Trafik

Jika Anda berencana untuk membangun bisnis online Anda memerlukan lalu lintas. Anda membutuhkan orang untuk mengunjungi website Anda dan melihat apa yang Anda tawarkan, setuju?

Tanpa lalu lintas pada dasarnya anda bahkan tidak memiliki usaha. Pikirkan lalu lintas sebagai keturunan dari bisnis Anda bahwa Anda tidak dapat berfungsi tanpa. Jika berhenti, baik, maka Anda tidak ada online.

Jika Anda gagal pada sesuatu pastikan bahwa generasi lalu lintas tidak salah satu hal. Selama Anda tahu bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda selalu dapat memilih diri dan memulai dari awal atau mencoba sesuatu yang baru.

Ingat bab berjudul "Pengetahuan + Gairah = Uang"? Sekarang saya akan memberikan rumus lain yang juga benar.

Target Trafik + Konversi Tawaran Tinggi = Uang


Jika Anda pandai mendapatkan lalu lintas dan mengetahui bagaimana skala itu, tidak ada batasan pada seberapa banyak uang yang Anda dapat membuat. Dengan mengetahui bagaimana untuk menempatkan tawaran tepat di depan orang yang tepat langit adalah batas. Seperti saya katakan sebelumnya, yang harus Anda lakukan adalah menempatkan diri dalam saluran penjualan yang ada dan mengarahkan lalu lintas ke tawaran yang ada adalah persis seperti itu.

Ada 2 jenis lalu lintas - Free dan Paid. Gratis untuk banyak orang berarti SEO dan mendapatkan situs Anda peringkat di mesin pencari organik. Memang benar bahwa setelah Anda sampai di sana Anda tidak perlu membayar untuk klik, tetapi pada saat itu terjadi Anda akan menghabiskan banyak uang berusaha untuk sampai ke posisi teratas. Dibutuhkan waktu dan uang untuk mengembangkan konten yang berharga yang menarik link. Jadi dalam kenyataannya SEO tidak lagi gratis.

Gratis lalu lintas juga dapat diperoleh melalui media sosial. Jika Anda memberikan nilai orang akan berbagi konten Anda dengan orang lain. Jika Anda tahu bagaimana untuk menghubungkan media sosial dengan SEO Anda dapat mendominasi pasar karena mesin pencari hari ini melihat saham sosial sebagai salah satu faktor peringkat mereka. Tapi itu semua bermuara pada nilai yang Anda dapat membuat.

Mengarahkan lalu lintas bebas tidak selalu mudah. Bahkan, itu jauh lebih mudah untuk mendapatkan lalu lintas dibayar. Dibayar lalu lintas lebih terukur dan memberikan hasil yang instan. Anda dapat menguji pasar Anda lebih cepat dan melihat apakah apa yang Anda lakukan sebenarnya menguntungkan.

Sumber Trafik Berbayar


Ada ratusan bahkan ribuan tempat di mana Anda dapat membeli lalu lintas, tetapi mereka tidak semua sama. Beberapa jaringan iklan memiliki kualitas lalu lintas yang lebih tinggi daripada yang lain.

Sebagai contoh, Google menawarkan program Adwords yang masih menghasilkan kualitas lalu lintas tertinggi. Ketika orang mencari barang-barang mereka lebih cenderung untuk membeli. Saya tidak peduli apa yang orang lain katakan tetapi lalu lintas pencarian memberikan biasanya konversi tertinggi.

Bing.com (oleh Microsoft) menawarkan solusi yang sama ( Ads Bing ) untuk pengiklan. Bahkan, Bing telah menjadi alternatif yang bagus untuk Adwords untuk bisnis banyak di luar sana yang tidak mampu bersaing di Google lagi atau hanya ingin memanfaatkan tambahan sumber lalu lintas.

Tapi jangan berpikir bahwa Google dan Bing adalah satu-satunya pemain di kota. Periksa laporan ini dengan comScore Networks daftar 20 Iklan top untuk Agustus 2012 dan 50 properti web.

Ada lebih banyak lalu lintas di sana daripada orang mungkin bisa membeli. Ini semua di sana untuk mengambil jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Tentu saja ada banyak jaringan iklan kecil yang juga dapat memberikan volume yang layak lalu lintas ke situs web Anda ... oh dan jangan lupa tentang Facebook.

Hampir setiap penerbit besar menjual iklan juga jika Anda ingin pergi langsung. Situs berita besar menjual media untuk pengiklan yang ingin skala volume mereka lalu lintas cepat. Anda benar-benar banjir website dengan puluhan ribu pengunjung dengan modal yang tepat.

Memeriksa salah satu posting saya pada cara untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda tanpa melakukan SEO - Ini adalah strategi yang hebat!

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Anda Membeli Trafik


Tentu, Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas cepat tetapi jika Anda tidak melakukan pekerjaan rumah Anda dan saluran penjualan Anda tidak benar-benar mengubah dengan baik maka Anda hanya disiram uang ke toilet.

Sebelum Anda pergi ke sana dan mulai membeli media (lalu lintas) Anda perlu memastikan bahwa halaman arahan Anda benar-benar mendapatkan pekerjaan. Apakah Anda hanya ingin orang-orang untuk mengklik link, mendaftar untuk newsletter, membeli, atau bahkan hanya berbagi konten Anda, Anda harus menguji saluran Anda terlebih dahulu.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk mulai lambat dengan anggaran pengujian yang Anda mampu untuk kehilangan. Jika Anda tidak mendapatkan konversi yang Anda inginkan maka itu berarti Anda harus mengoptimalkan atau menargetkan audiens perbedaan. Setelah Anda memilikinya dioptimalkan dan Anda puas dengan hasil maka saatnya untuk skala itu sebesar mungkin.

Selalu mengamati apa pengiklan lain lakukan dan di mana mereka mendapatkan lalu lintas mereka dari. Modeling apa yang bekerja untuk orang lain akan membantu Anda menemukan kampanye menang.

Sumber Traffic Gratis


Cari dan media sosial adalah 2 atas sumber bebas lalu lintas yang Anda harus benar-benar fokus. Mencari alasan yang jelas, dan sosial karena memiliki pengaruh pada kinerja pencarian Anda dan menawarkan potensi untuk website Anda untuk pergi virus.

Gratis besar namun butuh banyak waktu dan usaha. Anda perlu untuk pergi di atas dan di luar untuk benar-benar memberikan jenis nilai yang dapat melontarkan bisnis Anda ke atas.

Kadang-kadang membutuhkan banyak kerja keras dan kadang-kadang hanya membutuhkan sedikit kreativitas, tetapi pada nilai akhir adalah kata kunci.

Kebanyakan orang yang masuk ke pemasaran online mulai dengan sebuah blog. Ini sangat mudah untuk memulai penerbitan hari ini. Yang Anda butuhkan adalah nama domain, account hosting, dan perangkat lunak manajemen konten seperti WordPress.

Anda bisa memiliki blog sendiri mengatur hari dan penerbitan posting pertama Anda besok. Ini menarik pada awalnya, tetapi setelah beberapa saat Anda menyadari bahwa Anda adalah salah satu di antara jutaan orang yang mencoba untuk melakukan hal yang sama.

Anda perlu membedakan diri dari kerumunan jika Anda ingin perhatian dan memiliki orang-orang mengikuti blog Anda. Untuk melakukan itu kadang-kadang Anda perlu menginvestasikan uang ke blog Anda. Konten Anda adalah apa yang penting yang paling tetapi desain website Anda juga memainkan peran dalam bagaimana bisnis melakukan.

Jika Anda tidak membuatnya mudah bagi orang untuk berbagi, mengingat, dan berinteraksi dengan konten Anda maka mereka akan cepat melupakan Anda. Anda harus menjadi agresif dan tidak takut untuk menguji hal-hal.

Setelah Anda membangun konten Anda akhirnya Google akan menemukan Anda dan mulai merangkak situs Anda. Maka itu hanya masalah waktu sebelum Anda mulai melihat lalu lintas dari pencarian Google dalam statistik Anda. Jika orang menemukan konten murni mengagumkan maka mereka akan berbagi dengan orang lain yang berarti Anda akan menarik link ke website Anda.

Semakin banyak link Anda mendapatkan lebih tinggi peringkat mesin pencari Anda akan, dan itu berarti lebih banyak lalu lintas bebas.

Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu peringkat situs Anda lebih baik juga tanpa melanggar pedoman Google. Mengoptimalkan arsitektur situs Anda, memperhatikan kata kunci yang Anda gunakan dalam konten Anda, dan bagaimana Anda menyampaikannya kepada pembaca Anda. Berikut adalah panduan dasar SEO yang dibuat oleh Google.

Tetapi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut insider tips SEO Anda dapat mengunjungi situs seperti: SEOBook.com, SearchEngineJournal.com, SearchEngineWatch.com, SearchEngineLand.com, SEOMoz.com, Seroundtable.com, atau MarketingLand.com.

Ada situs yang lebih besar di luar sana bahwa Anda dapat belajar dari, tetapi yang tercantum di atas adalah orang-orang yang saya biasanya membaca dan ikuti. Anda juga dapat melihat sekitar blog saya karena saya berbicara tentang SEO dari waktu ke waktu.

Salah satu tip SEO yang bisa saya berikan adalah ini: Dorong keras tapi tidak terlalu sulit untuk mendapatkan sanksi oleh Google :)

Aku pergi melalui penalti dengan blog ini sebelumnya dan itu tidak pengalaman hebat. Kebanyakan webmaster mendapat kesulitan untuk membangun link spam yang Google tidak suka. Masalahnya adalah orang-orang yang menjual layanan ini bangunan link murah dan klaim yang mereka buat. Kita semua pintas seperti dan mendapatkan hasil yang cepat tetapi apakah itu benar-benar layak mempertaruhkan bisnis yang dijatuhkan dari hasil pencarian?

Itulah mengapa Anda tidak harus bergantung pada lalu lintas pencarian seluruhnya dan mencoba untuk fokus pada sumber lalu lintas dibayar sebanyak yang Anda bisa.

Work online and earn real money