Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 7: Investasi Waktu dan Investasi Uang

Investasi Waktu dan Investasi Uang

Berapa banyak waktu Anda berharga? Ini pertanyaan penting karena pada beberapa titik waktu yang Anda butuhkan untuk mulai outsourcing pekerjaan membosankan Anda tidak ingin lakukan sendiri.

Bisnis Anda tidak akan tumbuh tanpa Anda menginvestasikan uang atau waktu. Anda harus memutuskan mana salah satu dari mereka 2 Anda akan dimasukkan ke dalam untuk tumbuh merek Anda. Kadang-kadang Anda perlu untuk berinvestasi dengan baik.

Jika Anda tidak belum memiliki bisnis dan modal untuk berinvestasi Anda harus menarik lengan baju Anda dan mulai bekerja. Anda praktis tidak punya pilihan. Ini akan sulit, frustasi, stres, dan menyakitkan ... Saya hanya bersikap jujur ​​dengan Anda.

Itulah mengapa sangat penting untuk melakukan sesuatu yang Anda benar-benar mencintai dan memiliki gairah untuk. Tanpa gairah Anda tidak akan pernah membuat jika Anda tidak punya uang yang bekerja untuk Anda.

Semua biaya uang dalam perekonomian saat ini. Bahkan hanya sebuah blog sederhana polos akan dikenakan biaya sekitar $ 20 / bulan minimum dan itu hanya untuk sebuah blog sederhana dengan nama domain sendiri dan hosting tanpa alat tambahan.

Pokoknya, mari saya ceritakan sebuah cerita. Saya gunakan dengan melakukan semuanya sendiri. Saya tidak mempercayai siapa pun dengan hal-hal bisnis saya. Aku akan menghabiskan berjam-jam bekerja pada proyek-proyek saya setiap hari. Aku memiliki gairah dan saya beruntung saya keras kepala juga, tapi setiap orang memiliki titik yang melanggar mereka.

Aku ingat ketika dipekerjakan untuk membangun situs niche dan menulis konten. Aku tidak akan pernah pergi keluar dengan teman-teman, saya tidak punya waktu untuk keluarga dan rasanya seperti aku mendapatkan tempat kadang-kadang. Aku hanya tidak tahan lagi dan saat itulah aku tersadar. Aku harus offload beban kerjaku dan memiliki orang lain melakukan hal ini untuk saya. Aku hanya harus melakukannya atau saya akan menjadi sengsara.

Saya memutuskan untuk mulai melakukan outsourcing konten saya dan rasanya hebat. Saya akan membayar seseorang $20-$30 per artikel karena saya tahu saya bisa membuat lebih banyak dari itu nanti. Aku tahu nilai itu lebih besar dari apa yang saya membayar untuk itu. Penulis hanya akan dibayar untuk pekerjaan mereka dilakukan sekali sementara aku akan dibayar lagi dan lagi karena saya tahu bagaimana memasarkannya pada saat itu.

Lalu aku mulai outsourcing desain website yang sebenarnya dan penerbitan konten juga. Itu adalah bisnis hands-free. Tapi untuk sampai ke titik yang perlu Anda lakukan sendiri beberapa pekerjaan awal kecuali jika Anda memiliki sudah menabung uang dan Anda tidak takut untuk menggunakannya.

Apa Itu untuk Investasi Waktu



Lihat, Anda punya hak mimpi? Anda ingin membuat uang secara online sehingga Anda dapat menjadi kaya raya? Tak Ada? Anda hanya ingin sesuatu yang membayar $ 100- $ 200 per hari? Aku akan membiarkan Anda dalam sebuah rahasia kecil sekarang. Lebih mudah untuk membuat $ 10k / bulan daripada untuk membuat $ 1k / bulan. Ini juga lebih mudah untuk membuat $ 100k / bulan daripada untuk membuat $ 10k / bulan dan seterusnya.

Wow, ada cara! Bertanya-tanya bagaimana itu mungkin? Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa tidak semua orang kemudian membuat $ 1 juta per bulan jika begitu mudah? Nah, ada menangkap ... selalu adalah ;)

Untuk mendapatkan $ 1.000.000 Anda butuhkan untuk mendapatkan pertama Anda $ 100k, untuk mendapatkan $ 100k Anda perlu untuk mendapatkan $ 10k pertama. Anda tidak dapat melewatkan itu! Setelah Anda memiliki uang segalanya menjadi lebih mudah dan membantu Anda skala lebih cepat dan lebih cepat. Lihatlah Google. Mereka adalah mesin pembuat uang yang tak terbendung sekarang. Mereka mampu untuk menguji dan kehilangan uang untuk mencari pemenang.

Ketika Anda berada di $ 0 Anda perlu mencari tahu bagaimana Anda akan membuat Anda pertama $ 1.000. Itulah bagian yang paling sulit menurut saya karena setelah itu setelah Anda memiliki sesuatu yang bekerja Anda hanya dapat menginvestasikan kembali dan tumbuh secara eksponensial.

Untuk mendapatkan $ 1k pertama Anda , Anda akan perlu untuk menginvestasikan waktu Anda. Anda harus mengorbankan setidaknya 3-5 jam per hari untuk sementara waktu untuk mendapatkan sesuatu terus bergerak, tapi berpikir besar dan tidak berhenti.

Soalnya, ketika orang-orang hanya ingin sesuatu yang membuat mereka merasa nyaman untuk sementara mereka tidak pernah benar-benar membuatnya. Jika Anda hanya ingin uang ekstra pergi mencari pekerjaan kedua.

Anda perlu meninggalkna semua dalam dan bermimpi tentang jutaan di rekening bank Anda. Itulah cara Anda akan tetap termotivasi untuk terus berjalan. Hal lain yang layak disebut adalah bahwa jika Anda berencana untuk membuat $ 1.000.000 rencana bisnis Anda akan menjadi sangat berbeda dari awal daripada jika Anda hanya mencoba untuk membuat $ 100 / hari ... hanya sesuatu untuk dipikirkan.

Untuk mendapatkan bergerak Anda harus dimasukkan ke dalam pekerjaan. Jika rencana Anda adalah untuk menulis sebuah ebook kemudian mulai mengetik. Jika Anda tidak punya waktu ... membuat waktu! Aku tahu kedengarannya keras tapi itu kenyataan. Saya pribadi belum mendengar tentang orang menjadi sukses dengan menonton tv setelah bekerja.

Menginvestasikan waktu sulit bagi banyak orang. Aku tahu itu, karena saya telah ada dan melakukan itu. Aku masih menginvestasikan waktu dalam blog pribadi saya tapi itu hanya karena aku suka melakukannya dan tidak bisa mendapatkan uang yang cukup untuk itu.

Saya ingat ketika saya dulu bekerja dengan pekerjaan tetap. Kau tahu apa yang memotivasi saya? Fakta bahwa saya tidak tahan bekerja untuk orang lain. Itu memotivasi entah bagaimana dan segera setelah aku keluar dari pekerjaan yang saya tidak sabar untuk pulang dan mulai bekerja pada bisnis saya. Ada hari-hari ketika aku mungkin akan mendapatkan hanya 2-3 jam tidur.

Saya ingin bebas tapi aku tahu bahwa satu-satunya cara yang akan terjadi adalah jika saya tetap fokus dan tidak menyerah.

Anda benar-benar membutuhkan jenis sikap yang sama untuk mengatakan yang sebenarnya. Ini mungkin terdengar seperti banyak kerja keras dan semua, tetapi jika Anda berpikir tentang masa depan dan di mana Anda mungkin jika Anda hanya terus itu tidak seburuk.

Hal terburuk yang bisa terjadi adalah jika Anda tidak melakukan apapun dan kemudian bertanya pada diri sendiri dalam 20 tahun dari sekarang ... di mana aku berada.. jika saya hanya mencoba?

Investasi Uang Apakah Besar


Jika Anda berpikir bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan Anda salah. Ini tidak tepat! Dengan anggaran yang tepat sangat mudah untuk menguji air sebelum Anda benar-benar menyelam di sepanjang jalan. Anda dapat memiliki orang lain untuk melakukan semua pekerjaan kotor yang menyebalkan dari kehidupan Anda.

Dengan dompet lemak dalam saku Anda akan memiliki banyak peluang membuka diluar jangkauan bagi kebanyakan orang. Lebih mudah untuk membangun kekayaan karena Anda tidak bekerja untuk uang, uang bekerja untuk Anda.

Segera setelah Anda mulai outsourcing dari perusahaan hal menjadi jauh lebih mudah, kurang stres, kurang frustrasi, dan kurang menyakitkan.

Sebelum Anda mulai menggunakan uang untuk membangun bisnis yang Anda butuhkan untuk memberikan nilai pada waktu Anda. Jika Anda membuat $ 50 / jam rata-rata dari bisnis online Anda, itu tidak masuk akal untuk duduk dan menulis artikel sepanjang hari ketika Anda dapat membayar orang lain melakukannya untuk $ 10 / jam dan mulai tumbuh penghasilan Anda lebih cepat. Matematika sederhana!

Semuanya dapat outsourcing hari ini sama seperti semua orang dapat digantikan pekerjaannya dengan orang lain. Anda tidak memiliki keamanan finansial jika Anda bekerja untuk orang lain, Anda hanya bisa mendapatkannya jika Anda benar-benar menciptakan lapangan kerja bukan mencari kerja.

Tujuan utama Anda adalah untuk menjadi "pria penuh ide" dalam bisnis Anda. Anda hanya ingin menemukan cara-cara baru untuk menghasilkan pendapatan dan menyebarkannya ke orang lain dalam bisnis Anda sehingga mereka dapat mewujudkannya saat Anda menikmati hidup dan menghabiskan uang itu :)

Semakin cepat Anda menyadari bahwa uang adalah alat yang Anda butuhkan untuk membangun merek yang lebih baik. Jika Anda tidak memilikinya dan Anda tidak bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu sendiri Anda mungkin juga lupa tentang membuat uang secara online. Itu cukup banyak kenyataan.

Seseorang harus melakukan pekerjaan itu, dan pekerjaan Anda adalah untuk memastikan itu bukan Anda. Anda ingin hidup tidak bekerja, kan?

Saya ingat ketika saya masih muda dan masih kuliah saya tahu bahwa saya tidak bisa bekerja untuk orang lain jadi saya putus. Saya lebih suka menjadi tunawisma daripada menonton orang lain menjadi kaya dari pekerjaan saya. Saya tidak memiliki mentalitas yang sama sekarang tapi pada waktu itu adalah bahwa ekstrim dan saya pikir sikap itu membantu saya mendapatkan istirahat pertama saya.

Saya cukup beruntung bahwa saya tidak punya gangguan. Aku punya banyak waktu meskipun dan saya menggunakannya untuk membuat sesuatu terjadi. Tapi begitu saya bisa menggunakan uang sebagai alat untuk menyelesaikan sesuatu segalanya menjadi jauh lebih mudah.

Dengan mengatakan bahwa, jika Anda punya rencana yang baik dan Anda bersedia untuk mengambil risiko melakukan apa pun yang Anda bisa untuk mendapatkan uang tunai yang Anda butuhkan untuk bertindak atas ide-ide Anda. Meminjamnya jika Anda harus. Orang terkaya di dunia sampai ke tempat mereka sekarang karena mereka tahu bagaimana menggunakan uang orang lain.

Sebagai contoh, jika Anda punya kampanye afiliasi berjalan yang menguntungkan tetapi tidak cukup modal untuk tetap berjalan sebelum Anda dibayar, Anda harus melakukan apa pun untuk mendapatkannya keinginan Anda. Polos dan sederhana.

Mudah-mudahan, bab ini memberi Anda sesuatu untuk dipikirkan. Pada halaman berikutnya kita akan berbicara tentang kegagalan, jadi jangan pergi dulu.

Luangkan waktu sebentar sekarang untuk berbagi konten dengan teman-teman Anda. Siapa tahu, mungkin salah satu dari mereka mungkin menjadi mitra bisnis Anda setelah membaca panduan ini.

Work online and earn real money