Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 8: Kapan Harus Berhenti dan Kapan Harus Menerima Kegagalan

Kapan Harus Berhenti dan Kapan Harus Menerima Kegagalan

Aku benci ketika seseorang mengatakan "Aku berhenti," tapi kadang-kadang orang tidak punya pilihan. Tidak semua orang bisa sukses. Ada orang-orang yang tidak cocok untuk bisnis ini. Kegagalan berbeda sekalipun. Ketika Anda gagal biasanya berarti Anda semakin dekat dengan kesuksesan.

Perbedaan utama antara kegagalan dan berhenti adalah, bahwa kedua Anda mengatakan, "Aku berhenti" impian Anda meninggal juga. Kegagalan membuat Anda lebih kuat, tetapi Anda tidak bisa gagal berkali-kali, baik.

Aku tidak pernah bisa berhenti karena ketika saya berpikir tentang mimpi saya mereka selalu tampak begitu nyata. Ini membuat saya pergi bahkan ketika saya gagal total dan sampai ke titik di mana saya tidak berpikir ada jalan keluar.

Jika Anda belum gagal sebelumnya, maka Anda tidak siap untuk menangani situasi yang ekstrim dan satu hari Anda mungkin melihat bisnis Anda terbakar dan runtuh tepat di depan Anda. Orang yang gagal banyak dalam bisnis, sebelum menjadi sukses, biasanya mampu beradaptasi lebih cepat dan menemukan cara untuk menjaga diri dari pergi di bawah.

Misalnya, apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa kadang-kadang orang-orang kaya, yang punya segalanya diserahkan kepada mereka di piring perak ketika mereka masih muda, kehilangan segalanya di kemudian hari atau bangkrut?

Menurut pendapat saya, itu karena mereka tidak pernah mencoba sesuatu untuk mencicipi rasa kegagalan. Mereka tidak pernah benar-benar siap untuk yang terburuk.

Ketika saya mulai bekerja pada bisnis online saya gagal terlalu banyak kali untuk jujur. Rasanya seperti ada beberapa kekuatan tak terlihat yang hanya terus membuat saya berhasil. Seperti seseorang di sana tidak ingin aku untuk menerobos.

Aku terus bertanya pada diri sendiri mengapa? Tapi satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan adalah bahwa saya mungkin hanya sedang diuji. Itulah yang saya pikir ketika saya gagal. Ini tes!

Saya yakin, banyak dari Anda dapat berhubungan dengan itu, sehingga waktu berikutnya Anda gagal dan tidak berhenti hanya tersenyum karena Anda hanya lulus tes lain.

Berhenti di sisi lain adalah kutukan. Dengan berhenti pada impian Anda, Anda menjadi sedih dalam hidup dan Anda tidak akan pernah benar-benar menemukan kebahagiaan. Ini akan terus mengganggu Anda dan suatu hari Anda mungkin ingin Anda belum pernah berjalan menjauh dari apa yang Anda coba capai.

6 tahun yang lalu (tahun 2007) saya benar-benar dekat dengan berhenti, karena beberapa proyek saya, saya bekerja gagal total setelah menginvestasikan banyak uang dan waktu ke dalamnya.
Aku mengambil waktu istirahat selama satu tahun dan hanya mengamati apa yang terjadi di pasar.

Saya sedang menunggu saat yang tepat untuk melompat kembali. Aku menemukannya pada 2008 dan membuat Bank! Aku merasa hidup kembali ... itu hebat.

Jika saya telah berhenti sebagai gantinya, situs ini mungkin tidak akan ada sekarang. Saya akan paling mungkin memiliki pekerjaan yang normal dan menjadi budak dari sistem seperti orang lain.

Aku tidak ingin itu jadi saya diam-diam menonton seperti elang saat yang tepat untuk menyerang, dan itu berhasil.

Sekarang saya lebih kuat dari sebelumnya. Jika saya akan gagal lagi di masa depan, baik saya katakan membawanya pada kesuksesan! Anda tidak bisa menghentikan saya, saya akan berada di sini menunggu lagi untuk mengambil langkah selanjutnya.

Kapan Berhenti?


Aku akan mengatakan tidak pernah, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya beberapa orang tidak memiliki dorongan yang kuat, untuk beberapa waktu berhenti merokok mungkin tampak seperti solusi yang lebih baik tergantung pada situasi keuangan Anda.

Jika Anda tidak cukup percaya diri setelah banyak kegagalan Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali ini ide bisnis online.

Saya telah menyadari, bahkan jika Anda menunjukkan orang-orang bagaimana membangun bisnis dan apa yang diperlukan mereka masih mengambil jalan pintas, dan tidak pernah benar-benar fokus pada itu. Mereka masih memiliki impian tetapi tindakan mereka tidak akan mendapatkan mereka di sana.

Dalam hal ini mereka mungkin akan lebih baik hanya meneliti karir pekerjaan sebagai gantinya. Orang kaya seperti itu juga, tapi membutuhkan waktu lebih lama dan Anda harus memasang dengan banyak.

Anda lihat, saya ingin bisa bangun di pagi hari dan menikmati hari saya. Aku tidak ingin pergi ke bekerja setiap hari untuk mengatasi stres yang membawa ke dalam hidup Anda. Saya ingin bekerja pada ide-ide saya sendiri bukan orang lain.

Mungkin Anda tidak menyukai saya, mungkin Anda hanya ingin mencoba sesuatu yang baru dan menyadari bahwa itu hanya tidak untuk Anda ... itu bagus.

Jika Anda gagal terus-menerus meskipun akhirnya Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri jika apa yang Anda coba lakukan yang membuat Anda bahagia atau tidak? Jika kemudian menerima kegagalan dan terus mencoba. Tetapi jika tidak saya akan kemudian mempertimbangkan berhenti karena cepat atau lambat Anda hanya akan benar-benar terbakar.

Menurut pendapat saya, alasan terbesar mengapa orang berhenti adalah karena mereka tidak memiliki dana untuk bertindak atas ide-ide mereka. Aku berbicara tentang hal itu dalam bab sebelumnya. Pikirkan tentang hal ini untuk kedua ... Jika setelah semua kegagalan Anda seseorang menyerahkan Anda $ 1.000.000 dolar untuk mencoba lagi. Apa yang akan terjadi?

Saya memprediksi bahwa Anda akan merasa seperti bayi yang baru lahir dan memiliki lebih banyak energi daripada sebelumnya. Anda mungkin akan melakukannya dengan benar saat ini dan tidak gagal. Anda melihat poin saya? Ini kebanyakan semua tentang uang ... seperti biasa.

Tanpa arus kas yang tepat Anda tidak bisa benar-benar mencoba banyak hal baik. Ini adalah hambatan serius bagi banyak orang dengan ide-ide besar.Kadang-kadang orang berhenti pada bisnis mereka meskipun bisa berubah menjadi sangat menguntungkan di masa depan, mereka hanya tidak memiliki dana untuk terus berkembang.

Aku benar-benar benci ketika itu terjadi. Itu membuat saya sedih, tapi itulah hidup saya kira. Apa pun yang Anda mencoba untuk menjaga hal-hal bergerak maju dan tidak berpikir tentang berhenti. Tetap termotivasi dan positif sebanyak yang Anda bisa, karena pada akhirnya roda mulai berputar ke arah yang Anda ingin mereka.

Berhenti hanya dapat dibenarkan jika kehidupan keluarga Anda adalah pada baris. Jangan pernah memilih di antara mereka dan bisnis Anda. Bahkan, Anda tidak boleh bahkan memungkinkan untuk itu untuk sampai sejauh itu.Tidak ada gunanya untuk membangun bisnis tanpa mereka dalam hidup Anda ... hanya pendapat saya.

Ketika Menerima Kegagalan?


Anda seharusnya tidak hanya menerima kegagalan, Anda harus menerimanya. Setiap kali Anda gagal Anda tumbuh lebih kuat dan lebih cepat beradaptasi. Kegagalan adalah baik untuk Anda percaya atau tidak. Ini membantu Anda mengembangkan karakter yang kuat jika Anda dapat mengatasinya.

Satu-satunya cara Anda tidak akan gagal jika Anda tidak pernah benar-benar mencoba sesuatu yang menantang. Membangun bisnis atau merek menantang sehingga Anda akan mengalami banyak kegagalan jika Anda memutuskan untuk melompat.

Bagaimana Anda tahu kapan Anda gagal? Jika Anda terus-menerus mencoba hal yang sama berulang-ulang tanpa hasil, kadang-kadang lebih baik untuk hanya menerima bahwa Anda tidak pandai dan mencoba pendekatan yang berbeda. Tidak semua orang adalah seorang penulis konten yang baik, tidak semua orang dapat terlihat baik pada video, tidak semua orang bisa menulis kode yang luar biasa ... Anda tahu apa yang saya maksud?

Dengan gagal Anda belajar hal-hal tentang diri Anda bahwa Anda tidak akan pernah tahu jika Anda tidak mencoba. Anda menemukan kekuatan dan kelemahan Anda. Kegagalan membantu Anda menemukan apa yang Anda benar-benar baik.

Jangan takut untuk gagal. Anda ingin sukses dan uang, tetapi jika Anda takut untuk mencoba sesuatu yang keluar dari zona kenyamanan Anda, Anda tidak akan pernah berhasil. Ini tidak memalukan untuk gagal jika Anda mencoba. Ini memalukan jika Anda tidak mencoba karena Anda takut gagal.

Anda harus menghadapi ketakutan Anda kepala dan hanya pergi untuk itu.Cobalah hal-hal dan memberikan yang terbaik. Fokus pada impian Anda dan memikirkan kegagalan hanya sebagai tes yang Anda harus lulus dalam rangka mendapatkan di mana Anda ingin menjadi.

Keberhasilan Anda di luar sana untuk mengambil, yang harus Anda lakukan adalah mencari cara untuk mengklaim itu. Jika Anda tidak mengklaim itu orang lain akan mencurinya dari Anda. Apakah Anda benar-benar ingin hal itu terjadi? Apakah Anda benar-benar ingin seseorang untuk mencuri kesuksesan Anda yang memiliki nama Anda di atasnya?

Untuk mengklaim kesuksesan Anda, Anda perlu menggunakan kekuatan Anda dikombinasikan dengan sudut yang tepat. Tapi satu-satunya cara untuk mengetahui apa kekuatan Anda adalah melalui kegagalan ... mendapatkannya?

Saya harap Anda mendapatkan gambar yang saya mencoba untuk menunjukkan Anda. Ini tidak akan mudah pada awalnya. Ini akan menjadi sulit bagi sebagian besar Anda karena semakin banyak orang yang bergabung perlombaan masing-masing dan setiap hari. Perlombaan untuk sukses brutal juga. Orang-orang akan melakukan segalanya dan apa saja untuk meraih pangsa mereka tidak peduli apa yang diperlukan.

Satu-satunya cara untuk bertahan hidup di luar sana adalah dengan tidak membiarkan kegagalan mendapatkan di jalan. Jika Anda masih di sini meskipun membaca panduan ini sesuatu memberitahu saya bahwa Anda mungkin hanya memiliki apa yang diperlukan untuk mencoba dan gagal.

Saya berharap bahwa Anda akan tetap tinggal untuk sedikit lebih lama dan sampai ke akhir. Setelah Anda selesai membaca buku ini Anda akan memiliki banyak untuk berpikir tentang. Mudah-mudahan, Anda akan membuat keputusan untuk bergerak maju dan mengambil tindakan.

Ingat berbagi yang peduli, jadi harap meluangkan waktu untuk berbagi konten dengan orang lain yang mungkin akan menarik.

Mari kita terus bergerak ...

Work online and earn real money