Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 9: Jangan Pernah Berpikir Apakah Anda Sukses

Jangan Pernah Berpikir Apakah Anda Sukses

Katakanlah Anda lakukan dengan sangat baik dan bisnis Anda membuat Anda lebih banyak uang daripada yang pernah Anda inginkan. Hidup ini besar dan semua orang di sekitar Anda berpikir Anda berhasil. Anda akhirnya percaya juga dan menjadi nyaman dengan cara hal-hal yang. Kau tahu apa yang terjadi selanjutnya?

Anda akhirnya kehilangan momentum dan hal mulai berubah. Yang kedua Anda pikir Anda sukses bisnis Anda mulai berantakan.

Sukses bukanlah beberapa titik waktu ketika Anda mencapai Anda hanya dapat bersantai dan melakukan apa-apa setelah itu. Anda harus terus berjalan dan tidak pernah berhenti. Anda mencapai tujuan Anda, tetapi untuk menjadi sukses, Anda harus mampu menjaga momentum Anda. Setelah mencapai tujuan Anda Anda memasukkan ras lain, lomba untuk tetap di depan orang lain karena mereka tepat di belakang Anda.

Mengapa Anda berpikir beberapa bisnis yang pernah memiliki keberhasilan besar kehilangan segalanya dan berhenti berfungsi? Ini biasanya karena mereka tidak mampu beradaptasi, untuk tetap di depan. Mereka menjadi terlalu nyaman dengan cara hal-hal itu dan lupa bahwa kompetisi mereka tidak pernah berhenti mengejar mereka.

Jadi Apa, Apakah Lantas Sukses?


Menurut pendapat saya, sukses adalah negara yang bisa di. Ini jauh lebih sulit untuk masuk ke negara itu, tetapi itu sangat mudah untuk jatuh keluar dari itu.Hal ini dapat waktu bertahun-tahun sebelum Anda dapat menyebut diri Anda berhasil, tetapi jika Anda tidak tinggal laser yang terfokus keberhasilan Anda perlahan-lahan fizzles pergi.

Saya telah belajar bahwa dari kesalahan saya sendiri. Saya melakukan dengan sangat baik pada satu waktu dan kemudian menjadi nyaman dengan cara semuanya berjalan. Aku punya dibutakan oleh kesuksesan saya sendiri.Alih-alih memastikan aku tinggal di depan orang lain saya mulai mengambil jalan pintas. Saya kehilangan fokus saya.

Aku menghabiskan lebih banyak uang daripada saya saya membuat dan seperti yang Anda tahu itu resep untuk bencana. Saya belajar pelajaran berharga dan Anda dapat yakin saya tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi.

Tidak ada hal seperti itu sebagai "terlalu besar untuk gagal". Seseorang pernah berkata ... "Setiap kali Anda tetap keluar akhir; setiap kali Anda tidur di;setiap kali Anda melewatkan latihan; setiap kali Anda tidak memberikan 100% - Anda membuatnya lebih mudah bagi saya untuk mengalahkan Anda".

Itu benar. Pesaing Anda tidak berhenti mengejar Anda. Orang dengan mimpi yang tepat di belakang Anda tidak pernah tidur dan mereka hanya menunggu saat yang tepat untuk mengambil kesuksesan yang jauh dari Anda.

Mereka mungkin lebih lambat daripada Anda. Mungkin membawa mereka lebih lama untuk menjadi sukses, tapi mereka mungkin lebih baik daripada Anda menjaga untuk diri mereka sendiri.

Sukses tidak bisa diukur baik. Ini adalah variabel yang berubah dari waktu ke waktu dan mereka yang tahu bagaimana untuk memprediksi perubahan-perubahan tersebut akan memenangkan permainan kehidupan.

Menit seseorang memberitahu Anda bahwa Anda berhasil itu harus menjadi tanda peringatan bagi Anda. Saat itulah Anda benar-benar harus memperhatikan apa yang terjadi di sekitar Anda dan bagaimana Anda mengelola bisnis Anda.

Tinggal Sukses Apakah Lebih Keras

Anda pikir menjadi sukses sulit? Mencoba tinggal di atas dan di depan orang lain dalam niche Anda. Ini jauh lebih sulit dan siapapun yang mengalami keberhasilan dapat bersaksi untuk itu.

Mencapai tujuan Anda hanya langkah pertama. Jalan Keberhasilan pernah benar-benar berakhir dan tinggal di sana Anda harus mempercepat.

Sekali lagi, lihat Google. Apakah Anda pikir mereka akan berada di tempat mereka sekarang jika mereka hanya membatasi diri untuk mencari? Saya rasa tidak. Ada alasan mengapa mereka bercabang ke semua jenis pasar yang berbeda seperti ponsel, aplikasi, atau laptop. Mereka tahu bahwa untuk tetap di depan mereka perlu berinovasi terus-menerus.

Kompetisi mereka tepat di belakang mereka. Segera setelah mereka berhenti tumbuh seseorang akhirnya akan melewati mereka.

Pokoknya, alasan mengapa begitu sulit untuk tetap sukses adalah karena kebanyakan dari kita mendapatkan dibutakan oleh hal itu. Menjadi sukses adalah menarik. Untuk beberapa hal itu tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dan banyak orang tidak dapat menangani perasaan itu.

Mereka mulai membuat kesalahan dan melupakan saat-saat mereka tidak memiliki uang untuk membeli semua yang keren. Mereka pikir mereka tak terbendung dan tidak memperlakukan uang dengan rasa hormat yang sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Ini sangat berbahaya karena pada saat Anda snap dari itu banyak kali sudah terlambat untuk kembali ke jalan itu sukses.

Anda harus tetap fokus dan tidak membiarkan diri Anda buta. Uang perubahan orang. Itu membuat mereka merasa nyaman dan malas. Jika Anda membiarkan hal itu terjadi pada Anda, maka Anda kalah.

Anda hampir harus melupakan uang yang Anda lakukan setelah Anda sampai ke tingkat tertentu keberhasilan dan selalu mengingatkan diri sendiri di mana Anda berasal. Pikirkan betapa keras dan sulit itu sebelum bisnis Anda berangkat. Apakah Anda benar-benar ingin pergi melalui semua itu lagi?

Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu. Setelah Anda jatuh Anda mungkin tidak dapat menangani situasi Anda akan menemukan diri Anda dalam, dan kemungkinan besar Anda tidak akan pernah bisa meniru keberhasilan Anda miliki sebelumnya. Depresi mulai menetap di. Ini akan sulit berfungsi untuk Anda dalam hidup karena Anda tahu betapa besar hidup dapat jika uang bukan masalah.

Dan jika Anda dipaksa untuk mendapatkan pekerjaan nyata setelah Anda telah hidup seperti raja sebelumnya, Anda akan menjadi sengsara dan sedih.

Percayalah ini. Ini bukan perasaan yang baik. Anda akan membenci kehidupan dan semua orang di sekitar Anda. Anda perlu melakukan apa pun untuk tidak membiarkan hal itu terjadi.

Saya telah melihat ini terjadi sebelum beberapa orang dan itu adalah gambar sedih. Mereka kehilangan motivasi untuk kembali pada kaki mereka dan hanya membiarkan semuanya pergi ke neraka. Mereka kehilangan alasan mereka untuk hidup dalam beberapa kasus.

Selalu Tetapkan Tujuan Baru Untuk Diri


Jika Anda tidak memiliki tujuan dalam hidup Anda bisa melupakan kesuksesan. Sukses adalah tentang mencapai tujuan tambahan kecil. Anda perlu belajar bagaimana untuk merangkak sebelum bisa berjalan.

Di sisi terang, setiap tujuan berikutnya biasanya lebih mudah dijangkau.Pelajari cara membuat pertama $ 1.000 Anda dan Anda dapat membuat satu juta.

Jika Anda belum memikirkan tentang hal itu belum maka waktu sekarang.Mulai menetapkan tujuan Anda dan bekerja untuk membuat mereka terjadi.

"Tragedi dalam hidup tidak terletak pada tidak mencapai tujuan Anda. Tragedi terletak pada tidak memiliki tujuan untuk mencapai. "-Benjamin E. Mays

Saya suka kutipan di atas karena menjelaskan apa yang saya mencoba untuk memberitahu Anda dengan sangat baik. Semakin cepat Anda mulai memvisualisasikan apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda akan sampai di sana lebih baik Anda akan merasa.

Untuk mencapai tujuan Anda, Anda juga perlu rencana. Tanpa rencana Anda hanya akan tetap berjalan dalam lingkaran dan tidak mendapatkan di mana saja. Menurut pendapat saya, jika Anda tidak mengembangkan rencana serangan, sehingga untuk berbicara, Anda menyabotase diri sendiri.

Harus ada rencana sebelum Anda bergerak maju jika itu semua untuk apa-apa dan Anda hanya mengandalkan menjadi beruntung.

Keberuntungan tidak membuka jalan bagi kesuksesan Anda. Anda baik beruntung atau tidak. Tentu, itu baik untuk memiliki keberuntungan dari waktu ke waktu, tetapi jika Anda bertekad dan fokus Anda tidak benar-benar membutuhkannya. Anda dapat menerobos tanpa itu.

Hidup atau bisnis adalah tentang mendapatkan inci. Anda perlu setiap inci kecil dan perlahan tapi pasti Anda semakin dekat dan lebih dekat dengan apa yang ingin Anda capai.

"..Because Kita tahu kapan kita menambahkan semua inci yang akan membuat perbedaan sialan antara menang dan kalah, antara hidup dan mati! ... Aku akan mengatakan ini, dalam melawan itu orang yang rela mati yang akan menang inci yang ... "- Al Pacino

Untuk mendapatkan orang-orang inci Anda perlu tahu bagaimana Anda akan melakukannya sebelum Anda membuat langkah maju.

Saya harap Anda akhirnya menyadari bahwa game ini memerlukan beberapa komitmen yang serius. Seberapa buruk Anda benar-benar menginginkannya?Apakah Anda bersedia untuk menarik lengan baju Anda dan mulai bekerja?Siap untuk memulai sekarang?

Tidak ada yang menghentikan Anda dan jika Anda tidak melakukannya, orang lain akan. Orang lain akan dimasukkan ke dalam pekerjaan dan kesempatan adalah mereka memiliki ide yang sama seperti Anda. Apakah Anda hanya duduk di sana dan melihatnya terjadi?

Lagi pula, kita hampir di akhir. Saya memiliki 1 bab terakhir untuk Anda di halaman berikutnya. Setelah itu akan sampai kepada Anda di mana Anda pergi dari sini.

Work online and earn real money