Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 2: Mimpi-mimpi dan Janji Yang Patah

Mimpi-mimpi dan Janji Yang Patah

Anda punya mimpi untuk bisa mendukung diri sendiri dan keluarga Anda tanpa pekerjaan nyata. Anda bosan perlombaan tikus konstan dan hidup rata-rata yang menyediakan lapangan kerja. Pernahkah Anda mendengar pepatah "Just Over Broke"? Itulah yang berdiri tegak untuk bekerja!

Pikirkan tentang hal ini selama satu menit ... Jika perusahaan tempat Anda bekerja untuk mampu membayar gaji Anda setiap bulan berarti mereka membuat lebih banyak uang dari jasa Anda daripada apa yang mereka membayar Anda. Itu berarti bahwa Anda membuat mereka kaya dan mereka dapat menggantikan Anda dengan orang lain setiap saat. Setiap orang diganti!

Apakah itu terdengar seperti keamanan finansial bagi Anda? Itu tidak bagi saya karena Anda tidak mengembangkan aset yang akan memungkinkan Anda untuk berhenti apa yang Anda lakukan dan masih membuat uang yang cukup untuk memiliki kehidupan yang layak.

Dapatkah Anda keluar dari pekerjaan Anda dan tetap dibayar? Jawaban untuk sebagian besar dari Anda adalah "kemungkinan tidak.."

Segera setelah Anda berhenti berhenti penghasilan Anda dan sekarang Anda harus mencari pekerjaan lain atau menghadapi konsekuensinya.

Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang, termasuk Anda, ingin keluar dari kesibukan sehari-hari dan ingin mengalami kebebasan finansial sejati. Soalnya, internet dapat memberikan bahwa jika Anda bermain kartu Anda benar dan kita akan masuk ke nanti dalam panduan ini, tetapi Anda perlu menyadari apa yang Anda dapatkan dari pertama kali.

Mimpi untuk bisa menghasilkan uang secara online hanya dengan komputer laptop sambil duduk di beberapa pantai yang indah tidak dapat dicapai bagi kebanyakan orang di luar sana, sebenarnya itu lebih aman untuk mengatakan bahwa itu hanya ilusi dan sesuatu seperti itu bahkan tidak ada. Aku hanya hancurkan impian Anda bukan? :)

Biarkan saya memberitahu Anda apa perbedaan utama adalah antara memiliki pekerjaan dan bekerja pada pengembangan aset online anda sendiri.

Ketika Anda bekerja untuk diri Anda mencoba untuk membangun bisnis Anda harus bekerja dua kali lebih keras! Wow, bagaimana Anda seperti itu? Aku yakin api di dalam diri Anda sekarang jauh lebih kecil daripada itu sebelum Anda mendarat di halaman ini, aku benar? ... Bagus, karena pada saat Anda sampai ke akhir ini memandu Anda dengan baik, benar-benar pergi atau terbakar bahkan lebih panas . Hal ini tergantung Anda tipe orang yang mana. Jika Anda keras kepala seperti saya dan akan melakukan apapun untuk membuatnya bekerja maka Anda hanya mungkin membuatnya menjadi salah satu 1% yang menemukan sukses, jika tidak jangan buang waktu Anda.

Jadi mari kita terus ...


Di mana kita? Oh, mimpi! Orang ingin begitu buruk bahwa mereka melupakan akal sehat. Mereka melompat dari satu hal ke hal lain tanpa memiliki pengetahuan yang benar, keterampilan, dan ide tentang bagaimana sesuatu bekerja.

Mereka mendapatkan begitu dibutakan oleh semua hype di luar sana bahwa mereka mulai percaya pernyataan yang paling konyol yang pernah saya lihat sejak saya masuk ke permainan ini.

Kau tahu apa masalah mereka? Ini adalah fakta bahwa ada kelompok lain dari orang-orang yang sudah tahu bagaimana uang dibuat secara online dan apa yang orang-orang yang baru memulai ingin mendengar. (Baca kalimat diatas lagi!)

Jika Anda berada di sini pada halaman ini kemungkinan bahwa Anda berada dalam tahap awal dari perjalanan Anda. Beberapa orang pada tahap ini sebenarnya putus asa untuk membuat uang dan mereka ingin jalan keluar yang mudah. Ini adalah tahap yang sangat berbahaya untuk berada dalam, karena Anda rentan terhadap pesan pemasaran yang menjanjikan dunia tetapi memberikan hanya sepotong teka-teki atau benar-benar gagal menjaga janji.

Pernahkah Anda dimainkan permainan yang disebut "Lemmings"? Jika Anda belum itu adalah permainan tentang membimbing orang-orang ini sedikit keluar dari peta. Peta itu memiliki perangkap dan hal tapi lemming akan selalu pergi ke mana Anda ingin mereka.

Aku suka permainan tapi di kehidupan nyata, kadang-kadang seperti itu juga. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka tidak ingin Anda untuk meninggalkan peta hidup Anda, karena jika mereka bisa membuat Anda di sana mereka akan membuat lebih banyak uang. Orang percaya hal-hal yang kadang-kadang tidak masuk akal tapi karena mimpi mereka dan mereka ingin begitu buruk otak mereka berhenti mempertanyakan tindakan mereka.

Kelompok lain dari orang yang saya sebutkan sebelumnya yang sudah memiliki permainan ini semua tahu tahu cara membuat pesan-pesan pemasaran sehingga Anda tidak mempertanyakannya dan tekan saja tombol order.Semuanya akan baik-baik saja jika apa yang dijanjikan benar-benar disampaikan tapi sayangnya itu tidak selalu terjadi.

Mereka berjanji untuk memandu Anda ke pintu keluar tetapi dalam kenyataannya mereka memberitahu Anda untuk melompat ke rawa. Apakah Anda mulai melihat gambar penuh belum?

Sebagai contoh, katakanlah Anda adalah merek baru untuk membuat uang online dan Anda hanya mulai mencari solusi yang akan memungkinkan Anda untuk berhenti dari pekerjaan anda. Anda menghabiskan berjam-jam di depan komputer Anda membaca banyak dan semuanya tampak begitu sulit untuk dilakukan. Anda berpikir untuk diri sendiri, "Saya tidak ingin menulis artikel, saya hanya ingin mendorong beberapa tombol sehingga semuanya akan dilakukan untuk saya" ... terdengar akrab?

Kemudian tiba-tiba Anda melihat iklan kecil ini kecil yang mengatakan, "Satu Trik Untuk Membuat $ 375 / hari!" ... Bingo! Anda berpikir seseorang di sana mendengar pikiran Anda dan sekarang Anda akan disimpan. Anda mengunjungi situs tersebut dan beberapa video yang mulai diputar secara otomatis bahwa Anda bahkan tidak bisa berhenti.

Tapi Anda tidak ingin menghentikannya karena mereka memberitahu Anda apa yang Anda ingin dengar. Menurut mereka, Anda dapat membuat uang dengan hanya menekan beberapa tombol ... yang harus ditekan kemudian! Anda semua bersemangat dan Anda menunggu dengan sabar sampai akhir di mana mereka memberitahu Anda bahwa hanya $ 47 Anda dapat mendapatkan akses ke sistem sihir mereka yang akan menyelesaikan semua masalah Anda.

Swipeee ... kartu kredit Anda telah pergi.


Rasanya baik untuk membeli barang-barang bukan? Lagi pula, Anda melakukan pembayaran Anda dan Anda tidak bisa menunggu untuk sampai ke area anggota sehingga Anda dapat mulai menggunakan software ajaib mereka, rumus, atau apa pun. Boom! Apa itu? Video lain mulai bermain yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat sepenuhnya mengotomatisasi proses jika Anda tidak membeli upgrade ini sebesar $ 97!

Masalahnya adalah ... Anda ingin mengotomatisasi itu benar? Jadi Anda menunggu sampai akhir dan ... menggesek lagi :)

Sekarang Anda berada di luar $ 144 sudah dan Anda bahkan tidak mendapatkan apa yang Anda bayar awalnya. Bukan masalah besar, segera setelah pembayaran kedua Anda berjalan melalui Anda akhirnya akan mencapai halaman produk-download.

Anda klik pada link download dan lain beban halaman yang mengatakan bahwa Anda harus mendaftar untuk pembinaan eksklusif ini jika Anda bahkan tidak akan tahu bagaimana menggunakan perangkat lunak benar. Harga hanya $ 197 ... ok!

Hanya sehingga Anda tahu Anda hanya menghabiskan $ 341 dalam seperti 5 menit, tapi itu semua baik karena dalam 7 hari Anda akan membuat yang banyak atau lebih per hari, kan?

Anda mulai menggunakan sistem mereka dan berharap untuk yang terbaik. 3 hari berlalu dan tidak ada ... 5 hari berlalu dan tidak ada ... 2 minggu berlalu dan masih ada! Apa di dunia yang salah?

Biarkan saya memberitahu Anda apa yang baru saja terjadi. Mereka tahu tentang mimpi Anda dan katakan apa yang Anda ingin dengar. Itu adalah penjualan mudah bagi mereka. Mereka membuat $ 341 tapi Anda hanya membuang-buang banyak waktu dan uang Anda.

Apa yang saya jelaskan di atas adalah saluran penjualan khas yang Anda akan mengalami dalam pemasaran internet / membuat uang niche. Jangan salah meskipun, ada beberapa produk yang benar-benar bagus di luar sana dengan upgrade yang berharga nyata tetapi saya perlu memberitahu Anda tentang jenis terburuk, sehingga Anda menyadari proses ini.

Jika Anda menyadari apa yang terjadi Anda mungkin akan mampu membuat keputusan yang lebih baik ketika membeli sesuatu waktu berikutnya.

Sekarang izinkan saya mengajukan pertanyaan. Apakah Anda lebih suka menjadi pembeli dengan mimpi atau penjual yang menerima pembayaran? Saya pikir kita berdua tahu jawabannya satu pada saat ini.

Saya tidak mengatakan bahwa untuk membuat uang yang Anda butuhkan untuk mengejar orang-orang yang akan jatuh untuk perangkap yang sama yang Anda lakukan. Nah, setidaknya aku berharap Anda tidak akan melakukan itu. Apa yang saya coba beritahukan adalah bahwa jika Anda ingin mendapatkan kehidupan online Anda perlu mencari cara untuk memberikan nilai kepada orang-orang dengan imbalan uang.

Anda perlu berhenti mengejar mimpi dan mulai mengambil tindakan sehingga Anda dapat insinyur kesuksesan Anda. Itulah satu-satunya cara.

Dalam bab berikutnya saya akan berbicara tentang bagaimana uang yang dilakukan secara online sehingga Anda dapat beristirahat, tapi jika Anda perlu, jangan lewatkan saja.

Sampai jumpa!

Work online and earn real money