Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagian 4: Pengetahuan + Passion = Uang

Pengetahuan + Passion = Uang

Dalam bab sebelumnya kita berbicara tentang bagaimana uang dibuat dan apa yang membuat orang membeli barang secara online, tapi sekarang saatnya untuk menunjukkan apa yang diperlukan untuk menarik orang-orang untuk bisnis Anda.

Jika Anda ingin menciptakan nilai atau menambah nilai proses penjualan yang ada Anda harus memiliki beberapa jenis pengetahuan. Masing-masing dari kita memiliki pengetahuan bahwa orang lain tidak.

Kesalahpahaman terbesar di antara pemasar pemula, menurut pendapat saya, adalah bahwa mereka berpikir mereka harus menjadi ahli untuk mendapatkan perhatian di pasar mereka. Yang benar adalah bahwa Anda tidak memiliki menjadi salah satu untuk membuat orang untuk mengikuti Anda dan membaca konten Anda. Yang Anda perlukan adalah informasi yang orang lain menemukan berharga.

Mari saya jelaskan apa yang saya maksud


Jika Anda ingin menjadi blogger dalam industri kebugaran, misalnya, Anda bisa menulis tentang pengalaman pribadi Anda sendiri. Anda tidak benar-benar harus memiliki gelar PHD untuk mendapatkan orang untuk mengikuti blog Anda dan berbagi konten dengan orang lain. Bahkan, sebagian besar pengguna lebih suka membaca konten yang ditulis oleh seseorang yang seperti mereka, seseorang yang mengerti frustrasi dan perasaan bukannya beberapa guru ahli yang tidak dapat terhubung dengan mereka pada tingkat pribadi.

Contoh lain adalah niche perjalanan. Jika Anda sering bepergian Anda bisa menulis tentang petualangan yang berbeda dan pengalaman saat Anda bepergian. Atau mungkin Anda adalah penggemar sepak bola hardcore dan ingin membangun sebuah situs di sekitar itu?

Apa yang saya coba untuk memberitahu Anda adalah bahwa pengalaman yang Anda peroleh melalui hidup adalah pengetahuan Anda bahwa Anda dapat berbagi dengan orang lain sambil mendapatkan uang pada saat yang sama.

Anda juga dapat penelitian barang-barang dan melaporkan temuan Anda.Misalnya, Anda bisa menulis singkat "bagaimana" ebooks kindle dengan informasi yang Anda telah meneliti sendiri.

Informasi yang Anda butuhkan untuk menambah nilai melalui konten Anda sudah di luar sana. Yang harus Anda lakukan adalah menemukannya, semacam itu, paket itu, dan melaporkannya.

Kedengarannya terlalu mudah bukan? Nah, ada satu hal lagi yang Anda butuhkan untuk membuat proses ini bekerja. Anda harus memiliki gairah untuk apa yang Anda lakukan.

Tanpa Gairah Untuk Apa Anda Apakah Melakukan Ini Hampir Mustahil Untuk Membuat Uang

Dibutuhkan waktu untuk membangun berikut Anda dan merek Anda sendiri.Kadang-kadang waktu bertahun-tahun sebelum Anda mendapatkan otoritas Anda di pasar.

Jika Anda tidak memiliki gairah dan dorongan untuk terus bahkan ketika Anda tidak membuat sepeser pun Anda akan cepat terbakar.

Seth Godin pernah berkata " Butuh waktu tiga tahun untuk menjadi sukses dalam semalam, kadang-kadang lebih. "

Hal ini benar terutama di dunia online dan jika Anda pada anggaran yang terbatas tanpa koneksi yang tepat sudah di tempat.

Misalnya, Stephanie Nelson, pendiri CouponMom.com, mulai situsnya pada tahun 2001 dan tidak membuat sepeser pun selama 3 tahun. Sekarang situs mendapatkan lebih dari 3,8 juta pengunjung per bulan! Selama 3 tahun pertama dia hanya terus membangun website-nya dan berbagi tips menghemat uang karena itulah yang dia sukai.

Lihat artikel ini di NYTimes di mana dia adalah salah satu blogger ditampilkan.

Yang paling penting yang harus Anda perhatikan adalah apa yang dia katakan tentang blogging.

" Saran saya adalah untuk memilih topik Anda tidak akan pernah bosan, ... saya masih tidak bosan "- Stephanie Nelson

Anda perlu menemukan sesuatu yang Anda merasa benar-benar bersemangat. Sesuatu yang membuat Anda bersemangat dan termotivasi. Itu benar-benar satu-satunya cara, kecuali ... Anda punya modal yang layak untuk berinvestasi dan koneksi yang tepat.

Faktor lain yang sangat penting adalah gaya tulisan Anda. Ini sangat penting untuk dapat terhubung dengan audiens Anda pada tingkat pribadi. Satu hal yang saya dapat memberitahu Anda adalah bahwa jika Anda benci menulis itu akan sulit bagi Anda untuk mengembangkan merek sebagai seorang blogger.

Dulu aku benci menulis. Itu kendala terbesar bagi saya untuk mendapatkan lebih. Ketika saya masih muda saya benci menulis makalah dan membaca buku. Saya tidak akan pernah berpikir bahwa suatu hari saya akan membuat blog dan benar-benar menikmati menulis konten.

Aku memaksakan diri meskipun karena saya tahu bahwa satu-satunya cara bagi saya. Setelah sekitar satu tahun keterampilan menulis saya mulai membaik dan itu bukan penyiksaan lagi. Itu benar-benar pengalaman yang menarik, tetapi jika aku tidak menulis tentang topik yang saya sangat mencintai saya 100% yakin bahwa saya akan berhenti lama. Perlu diingat bahwa bahasa Inggris bukan bahasa pertama saya bahkan.

Anyway, saya memahami bahwa blogging bukan untuk semua orang dan mungkin Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak bisa menulis konten menarik tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Aku mengerti, itu bukan tugas yang mudah. Ada banyak cara lain meskipun untuk membuat uang yang tidak memerlukan keterampilan menulis, tetapi mereka biasanya membutuhkan modal investasi awal untuk mendapatkan roda berputar.

Dengan mengatakan bahwa, mari kita bicara tentang hal lain yang sangat penting yang saya pikir kita harus menyebutkan di sini di bab ini.

Mengapa Ini Mudah Untuk Beberapa Untuk Mendapatkan Sukses Sementara Lainnya Perjuangan?

Aku menulis posting setelah berjudul "Apa yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Online Sukses". Anda harus membacanya karena menjelaskan dengan baik menurut pendapat saya, tapi kita bisa menjelaskan sedikit lebih tentang hal ini.

Seperti saya katakan sebelumnya, dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang. Jika Anda punya anggaran yang tepat Anda dapat cukup banyak tumbuh secara eksponensial dan meninggalkan pesaing Anda dalam debu sehingga untuk berbicara.

Sebagai contoh, Anda tidak perlu khawatir tentang konten karena Anda dapat menyewa penulis yang berpengalaman untuk membuat semua itu untuk Anda.Anda juga dapat membayar untuk lalu lintas dan mendapatkan konten Anda terlihat jauh lebih cepat daripada seseorang yang hanya menginvestasikan banyak waktu mereka ke merek mereka.

Uang membuat banyak hal lebih mudah. Anda tidak perlu menjadi seorang programmer untuk menjual perangkat lunak, Anda hanya dapat menyewa satu untuk mengembangkan untuk Anda. Dengan modal yang tepat Anda bisa menjadi "ide orang" dan outsourcing segala sesuatu yang lain yang membutuhkan waktu dan usaha.

Orang-orang yang memiliki ide-ide besar tetapi tidak ada uang dalam kerugian besar dalam beberapa kasus, karena jika mereka membiarkan ide mereka keluar di seseorang terbuka dengan banyak uang tunai dapat mencuri dan mendapatkannya di luar sana sebelum mereka lakukan.

Saya selalu bertanya-tanya berapa banyak penemuan besar yang hilang karena satu masalah kecil. Saya punya beberapa ide dari saya sendiri yang memerlukan jutaan untuk melaksanakan tapi aku tidak akan pernah memberitahu siapa pun tentang mereka kecuali aku yakin aku bisa mendapatkannya di luar sana sebelum orang lain. Sampai saat itu mereka hanya ide-ide di kepala saya.

Soalnya, dalam kecepatan dunia online implementasi adalah kunci. Anda harus mampu bertindak cepat atau Anda berisiko sedang terpesona oleh pesaing Anda. Anda tidak bisa hanya duduk di sana selama 3-4 tahun bekerja di sendiri, Anda harus memiliki tim.

Dalam dunia afiliasi misalnya, orang menyalin satu sama lain sepanjang waktu. Itu sebabnya marketer afiliasi semakin diperas keluar akhir-akhir ini dari banyak saluran iklan, terutama pencarian organik. Jika Anda melihat seseorang melakukan dengan baik dengan kampanye afiliasi mereka di Google Adwords, masuk akal untuk menyalin model bisnis mereka dan tawaran pada kata kunci yang sama. 

Itu masalah bagi Google, karena setelah beberapa saat semua yang Anda lihat adalah halaman arahan yang sama atau serupa yang diiklankan di semua tempat. Hasil yang pengalaman pengguna yang buruk dan itulah mengapa Google tidak ramah seperti dulu lagi terhadap afiliasi.

Sekarang bayangkan jika Anda menemukan kata kunci yang benar-benar baik untuk menawar dan Anda lakukan dengan sangat baik. Seseorang dengan lebih banyak uang dalam saku pemberitahuan itu. 

Dia reverse-insinyur halaman arahan salinan, iklan, dan saluran penjualan Anda. Setelah beberapa hari ia adalah penawaran pada kata kunci yang sama, tetapi anggaran iklan nya lebih besar jadi sekarang Google menyajikan iklannya lebih sering dan lebih tinggi dalam hasil pencarian. Jika itu menguntungkan dan scalable ia dapat dengan mudah tumbuh saat Anda sekarang berjuang untuk mendapatkan lalu lintas sama sekali, belum lagi fakta bahwa Anda mungkin tidak memiliki uang tunai untuk menjalankan kampanye untuk seluruh bulan sebelum dibayar.

Ini terjadi sepanjang waktu di dunia afiliasi dan kompetisi hanya terus menjadi tahun yang lebih kuat demi tahun.

Jika seseorang memberitahu Anda bahwa lebih mudah untuk membuat uang sekarang daripada 8 tahun yang lalu, mereka berbohong kepada Anda.Masyarakat terbangun dan melihat bahwa internet adalah salah satu tambang emas yang besar. Semakin lama Anda menunggu semakin sulit akan mendapatkan karena setiap orang memiliki mimpi yang sama.

Tetapi pada akhirnya, saya masih berpikir bahwa jika Anda memiliki gairah untuk apa yang Anda lakukan dan Anda tahu bagaimana untuk terhubung dengan pasar Anda pada tingkat pribadi, ada seorang pun di luar sana yang bisa mengambilnya dari Anda bahkan jika itu perusahaan besar dengan jutaan yang mereka miliki.

Work online and earn real money